web stats
HARGA YANG TERCANTUM BELUM TERMASUK ONGKIR!

Kamis, 19 September 2013

Botol Jadul Temuan Sungai (Rotterdam Bottle)







SKALA PEMBANDING
CODE: BTL001

Botol ini berbentuk seorang wanita
berpakaian khas nyonya belanda pekerja
yang setahu saya berhubungan dengan susu.
(sejak kecil beli snack ada gambar wanita serupa)
Jadi saya dan teman berasumsi ini merupakan
botol bekas susu merk Rotterdam, Belanda.

Botol ini saya dapatkan dari seorang teman
yang dia dapatkan dari sungai sekitar majapahit.

Saya mencoba mencari-cari penjelasan tentang botol
ini lewat mbah google dan paman ebay,
tapi saya tidak mendapatkan hasil.

Di dalam botol ini terdapat benda yang
berukuran lebih besar dari mulut botol.
Jadi saya berasumsi bahwa itu bukanlah kayu
melainkan hewan lunak sungai yang mengeras.

Dengan senang hati jika ada yang membantu
saya memberikan penerangan tentang botol apa
ini dari para ahli dan kolektor botol.

Saya juga bersedia untuk menjual botol ini
dengan harga yang sesuai.
Botol dalam kondisi tanpa tutup.
Botol saya biarkan kotor apa adanya
agar tetap berkarakter.

Harga:
Rp 800.000

Berminat sms ke:
087861152335

Tidak ada komentar: